Teman tapi mesra ” suka sama suka “

770 views

Request oleh Anggi_anggi

Sebuah ungkapan teruntuk seseorang teman melebihi teman

Teman tapi mesra

Teman tapi mesra

 

TTM, SAHABAT AKU CINTA

Aku paham dengan tatapmu yang berbeda, menunjukan bahwa sebenarnya ada rasa yang sedang kamu kendalikan. Sebuah perasaan yang ingin kamu ungkapan, namun tidak punya cukup keberanian untuk kamu katakan. Aku yang saat ini hanya berdiam saja dengan keadaan. Termenung mengapa kamu belum juga menjelaskan. Perihal rasa yang bukan lagi sebatas teman, bukan pula perasaan yang biasa. Tetapi sebuah cinta yang kamu simpan dalam dada. Ini bukan perkara siapa yang harus terlebih dulu mengatakannya, kita hanya belum bisa saling percaya. Hanya belum saling menjatuhkan dan saling menemukan, memang cinta itu butuh waktu untuk saling menyatukan. Tapi tahukah kamu jika sebenarnya waktu itu tidaklah harus lama, tidak harus melalui jalan yang panjang, karna pada akhirnya kamu dan aku akan menjadi pasangan.

 

Kita hanya dua orang yang ingin menjalin kisah, menikmati lagi bagaimana asmara yang tak lagi patah. Membuka ruang dalam hati untuk orang baru, menjadikannya sebagai satu-satunya pemilik rindu. Lalu di balik perasaan yang selalu kita sembunyikan sampai saat ini, kita juga punya rasa untuk saling memiliki, inginkan seseorang yang benar-benar peduli. Tentang segala lelah yang selalu menghampiri. Namun, itu hanya sebuah rencana tanpa adanya jalan, kita terlalu lama menutup mulut untuk memulai pembicaraan. Mungkin saja kamu ingin aku yang mengungkapkan, sedangkan aku juga ingin kamu yang mengatakan. Kita sama dalam hal perasaan, juga sama apa yang sebenarnya di inginkan. Hanya saja kita berbeda siapa yang harus mengatakan.

 

Kamu terlalu lama menyimpannya, perasaan itu yang sebenarnya aku tunggu sekian lama. Kini telah tumbuh dan ingin kita saling menjaga. Kita bukan lagi dua orang yang sahabat dengan perasaan sahabat. Melainkan dua teman yang ingin menjalin ikatan. Ingin memulai dari awal seperti sebelum kita saling menghantarkan kerinduan.
Aku begitu tahu dengan perbedaan yang kamu sembunyikan, rasanya tidak asing bagiku untuk melihat tatap mata tajam dan dalam. Tatapan itu menghantarkan segalanya tentang rasa yang ingin mendapatkan tempat lagi, sebuah tempat istimewa dalam hati. Kita bukannya sudah berteman sekian lama, kita sudah saling mengerti satu sama lain juga. Lalu apa yang menahanmu untuk mengungkapkannya? Apa yang membuatmu ragu untuk berkata?

Teman tapi mesra oleh gendoon.com

 

Sekarang, jangan kamu berlama-lama dalam hening yang nantinya akan memaksaku untuk hening juga. Jangan kamu buat semuanya seolah biasa-biasa saja. Hal yang mungkin kurang kamu pahami adalah ketika kau tak berani mengatakan cinta, nanti kau akan di hantui banyak pertanyaan yang memutar-mutar di kepala. Nanti, di masa depan kamu akan menemuinya. Sebab kamu tak pernah tahu apa yang sedang aku rasakan, kamu akan di datangi berbagai pertanyaan yang membingungkan. Apa aku juga mencintaimu? Atau aku tak punya rasa kepadamu. Pertanyaan-pertanyaan sederhana namun tak pernah kamu temukan jawabannya. Itu adalah masa kelam ketika kamu mencoba berdamai dengan masa lalu. Kini aku biarkan perasaan ini masih baik-baik saja. Masih utuh untuk kamu. Masih kamu yang punya banyak kesempatan untuk memiliki. Masih kamu yang memendam perasaan dalam hati. Masih kamu seseorang yang aku nanti. Jika pun di kemudian hari aku berubah, aku menjadi orang yang membuat perasaanmu musnah, jangan salahkan aku yang memilih berpetualang. Sebab aku tak bisa lagi menunggu terlalu lama untuk menyatukan perasaan. Tidak untuk kamu yang masih menghilang. Tidak untuk seseorang yang lebih betah berlama-lama dalam menggapai tujuan.
Mungkin nanti, saat menunggu itu terasa membosankan, kamu bukan lagi sebuah perasaan yang harus di perjuangkan, kamu akan paham 1 hal, bahwa cinta bisa tumbuh begitu saja dan tiba-tiba, saat itu kamu bukan lagi orang yang masih kupertahankan dengan asmara. Kamu hanya menjadi masa lalu yang tak sempat menjalin rindu denganku, kamu hanya akan merasakan menjadi orang yang mencintai tanpa pernah di cintai kembali, atau bahkan tanpa pernah membuat kita saling menyemangati.

Oleh gendoon.
17 FEB 2018. Selangor,Malaysia.
Part 27

Ratu sahabat aku cinta ttm

Penulis: 
author
Kami adalah seorang penulis yang giat menulis dan membaca, berbagi informasi yang Insya Allah bermanfaat untuk diri kami sendiri dan orang lain.

Posting Terkait

Tinggalkan pesan