Sebuah usaha melepaskan ” part 6 “

546 views

Sebuah ungkapan romantis bersambung yang saya tuliskan. Sebab saya penyuka kata kata cinta yang bikin baper

Sebuah usaha melupakan

sebuah usaha melupakan cinta

SEBUAH USAHA MELEPASKAN

soal waktu yang selalu menghadirkan rindu

Begitu kamu pergi, aku menjadi orang yang tak punya tujuan. Seakan, waktu terasa lebih lambat. Lebih lama, bahkan berulang kali aku melihat jam tangan, aku kecewa dengan jarum-jarumnya, nampak tak berputar seperti sebelumnya. Kamu tahu, kita begitu banyak menghabiskan waktu bersama, dan sekarang aku di paksa melawati detik demi detik tanpa berita. Berita dari kamu, kabarmu, dan segala aktifitas yang selalu kamu ceritakan dengan semangat, saat itu aku hanya menjadi pendengar terhormat. Sebab hanya aku saja yang mengetahui segalanya, tahu tentang yang kamu lakukan di luar sana.
Kamu tidak mengerti perihal perasaan yang coba mencari tempat di hati, di segala bunga yang menghiasiku saat malam hari. Tempat itu adalah kamu, orang yang aku harapkan menyapaku di pagi hari dengan ucapan selamat pagi. Namun, pagiku tak semeriah dulu, tak secerah di hari lalu. Sebab, kamu lebih memilih diam, meskipun aku selalu mengingatkan. Aku sadar, mungkin aku berlebihan dalam mencintaimu, namun harusnya kamu tahu bahwa rasaku tidak main-main sejak awal kita bertemu. Itulah mengapa sampai saat ini, sampai kamu sudah pergi, sampai kamu benar-benar jauh meninggalkan hatiku yang tak utuh, aku masih di sini dengan segala resah mengharapkan kamu untuk membuka hati, membiarkan cinta tumbuh sekali lagi.

Sebuah usaha melepaskan cinta yang justru semakin membuat luka

Gendoon.com/sebuah usaha melepaskan

Aku tak benar-benar bisa membencimu, itu bukan perkara mudah bagiku, aku tidak bisa seperti kamu begitu mudah beralih dambaan. Mungkin saja kamu masih mengingat dia yang pernah kamu jaga dengan segala rasa, aku melihatnya dari tatapan mata.
Ingatlah, bukankah aku sering mengatakan padamu, tak perlu lagi membawa hari lalu di antara kita, sebab kita tak lagi butuh mereka. Kita butuh seseorang yang benar-benar ada, nyata, dan tak perlu lagi mengingatnya. Aku bisa mengatakan padamu seperti itu, namun aku tak bisa merelakan kisah denganmu. Jujur, aku merasa aneh dengan diriku sendiri, bisa mengatakan namun tak bisa melakukan hal yang aku ucapkan. Aku gagal menata ulang. Kamu juga paham, kejadian silam berhasil aku lupakan dengan waktu yang lama, sedangkan sekarang adalah kejadian yang tiba-tiba. Aku belum bisa membunuh luka. Bagiku, itu butuh proses panjang, sangat melelahkan sebab aku tak bisa merelakan.

Oleh gendoon
20 Jan 2018.

ALASAN PERGI YANG TAK BISA AKU TERIMA

Kamu berkata? kamu berbicara? Atau memang hari itu kamu berusaha menjadi gila? Lalu ucapanmu membabi buta. Alasan kamu pergi tidak bisa aku terima, bahkan saat mendengar saja, aku merasa ada yang salah dengan telingaku atau memang aku terlalu terkejut dengan ucapanmu. Mula-mula aku tertawa, tapi lama-lama aku merasa luka. Bagaimana mungkin kamu bisa berkata seperti itu, sedangkan kamu tahu aku ingin kita menyatu. Sungguh, alasan kamu pergi membawaku ke tempat-tempat sunyi, aku menyendiri mencoba mengetahui apa yang salah dengan hubungan ini. Namun tempat itu bukanlah pelarian yang tepat untukku, sebab tidak bisa menunjukkan letak kesalahan niatku. Sekeras apapun aku mencarinya, nihil hasilnya.

Sebuah usaha melepaskan

sebuah usaha melepaskan seseorang yang terus saja betah pulang dalam ingatan

Bagian terpenting saat kamu pergi adalah alasanmu. Berkali-kali aku tanyakan, berulang-ulang kamu diamkan. Kamu lebih menutup mulut saat aku banyak menuntut. Namun, aku tak menuntut banyak sedari awal, hanya saat ini saja aku banyak bicara, mencari tahu kenapa kamu tidak ingin menjadi kita. Apa kamu lebih memilih dengannya? Dari pada aku yang setia?, ketahuilah, kamu sudah merelakan rasa yang kamu anggap sederhana, padahal itu adalah yang bersedia, sebab aku setia, Akan membawamu ke sesuatu yang istimewa. Namun sekarang itu hanya anganku saja, kamu mematikan dengan cinta semu, membuat kita tak bersama selalu.

Oleh gendoon
20 Jan 2018. Selangor, Malaysia.
Sebuah usaha melepaskan “ part 6 “
Ikuti juga halaman facebook atau fanspage di “Kata-kata@gendon93”👍

baper bersambung Cinta Kata kata masa lalu Melupakan romantis ungkapan Usaha

Penulis: 
author
Kami adalah seorang penulis yang giat menulis dan membaca, berbagi informasi yang Insya Allah bermanfaat untuk diri kami sendiri dan orang lain.

Posting Terkait

Tinggalkan pesan