Kepercayaanmu yang membuat jarak itu terlalu panjang

746 views

LDR, perpisahan termanis, percaya pada pasangan

Kepercayaanmu yang membuat jarak itu sangat panjang

Percaya adalah kunci yang harus kita pegang saat raga tak bisa bersama

Senja biasanya adalah awal bagi seseorang untuk melepas segala letih. Tapi senja ini menjadi awal bagiku untuk kehilanganmu, namun aku tak benar-benar kehilangan. Kau ditemani senja saat semuanya menjadi lelah-lelah untuk kusabari, detik-detik pergimu juga menjadi bagian-bagian yang tak pernah kutunggu. Perlahan wajahmu hilang, perlahan rindu-rindu mulai datang. Sementara saat semuanya kau kekalkan menjadi jarak yang jauh membentang, saat itu aku dibunuh segala bentuk keresahan. Apa benar kau bisa bertahan saat kita hanya bisa bertukar cerita tanpa pernah bertatap muka ?

 

Memang, pergimu adalah untuk mengejar impianmu, pergimu adalah hal yang selama ini kau tunggu. Aku hanya harus lebih belajar menerima keadaan, sesekali merelakanmu terbang jauh menjadi anak perantauan. Lambat laun perasaan ini juga akan rela, bisa menerima perasaan cinta yang kamu lipat dalam kata-kata, dalam kejauhan yang tak bisa kukira. Hanya bisa kuandai-andai lewat belaka.

 

Andai bisa, aku ingin memelukmu lebih lama

 

Sementara saat ini aku lebih banyak menghabiskan waktu untuk terhenyak, kau mungkin sudah menemukan apa yang kamu kejar, mungkin juga menikmati kita yang menjadi bayang. Andai waktu benar-benar bisa kuputar, pasti aku tak akan membiarkanmu pergi berlalu dalam kesendirian. Aku ingin kamu tetap disini, menyemangati saat salah satu dari kita terpuruk sepi. Namun, sudahlah. Mungkin ini adalah jalan agar kita bisa lebih lagi dalam berjuang, mungkin juga ini adalah sebuah kesempatan untuk melihat salah satu dari kita bisa menerima kesetiaan. Apa pun yang kamu lakukan, lakukanlah. Tapi ingat, di sini ada kita yang ingin saling mengikat. Di sini ada tempat yang indah telah kupersiapkan untukmu, jangan pernah rapuh walau kita tak bertemu.

 

Banyak Hal yang mendekatkan kita, jika kamu tetap yakin bahwa disini ada hati memilih setia

 

Jaga dirimu di sana, aku juga akan melakukan hal-hal mendekatkan kita. Biar kupeluk segala rindu yang datang, biar kulukis kembali wajahmu dalam ingatan. Meski sesekali saat aku mengingat, kau tetap menjadi seorang yang selalu ingin kudekap. Namun apa daya, kita telah terpisah jarak begitu jauhnya. Hanya doa yang bisa aku hantarkan kepadamu untuk menjaga hal yang selama ini telah kita jaga, untuk meyakinkan segala janji yang membuat kita sama-sama percaya. Bahwa selama kita masih punya niat melewati semuanya, di situ ada jalan yang akan mempertemukan kita.

 

Jarak memang kutakuti, tapi yang lebih kutakutkan adalah jarak yang lebih panjang dari pada cinta yang coba kita pertahankan

 

kelak kita benar-benar sama perihal tujuan, semoga tidak ada janji-janji yang lapuk diingatan. Semoga jarak ini tidaklah lebih panjang dari kita yang sama-sama berjuang. Kau harus percaya, Bahwa selebar apa pun jarak ini, kelak padamu saja aku ingin menenangkan resah di hati.

 

Oleh gendoon.

LDR Percaya pada pasangan Perpisahan termanis

Penulis: 
author
Kami adalah seorang penulis yang giat menulis dan membaca, berbagi informasi yang Insya Allah bermanfaat untuk diri kami sendiri dan orang lain.

Posting Terkait

Tinggalkan pesan