Kenapa seseorang bisa bertahan untukmu

554 views

 

 

Fase ketika putus cinta

Kata kata galau

GALAU ABADI.

Bertahan

Sekarang aku masih bertahan untuk kamu, masihlah orang yang sama perihal mencintaimu. Rindu dan cinta masih sebesar yang dulu. Masih ada, masih utuh kepadamu saja. Memang tidak ada artinya jika cinta namun tak berbalas rasa, hanya aku masih berusaha meraih Mimpi yang pernah menjadi kita, aku bertahan atas hal apa pun yang melemahkan. Aku masih di sini, menyelinap pada mimpi yang tak pernah kau temui. Mencoba membisikan harapan yang berharap di penuhi. Juga, masih berdiri meski kamu berkali-kali melukai.

 

Aku tidak seperti kamu yang enggan bertahan untukku, bukan orang yang menyerah begitu saja sebab waktu. Memang hal inilah yang paling banyak mengirim rindu berubah pilu, hal ini juga membawaku pada sedih yang tak habis, pada cinta yang lama-lama kian mengiris. Namun, bagaimana pun aku tak bisa menjelaskan padamu, bagaimana bisa sejauh ini bertahan untuk kamu. Hal yang aku pahami adalah ketika saat kita bersama, itu menjadi rasa yang istimewa. Sempat membawaku pada hari-hari yang penuh warna. Serta senyum-senyum menari waktu senja, malam, dan pagi yang ingin kita saling menyemangati. Mungkin ini bukan momen terbaik, mungkin juga bukan hal yang harus lebih untuk di ceritakan. Hanya saja setiap kita melewati perasaan, pada rasa-rasa yang terlalu dalam, kita benar-benar bisa saling membahagiakan.

 

Tetapi, semua hilang tak berarti, musnah dan tertinggal luka dalam hati. Sekarang, hanya aku saja yang masih bertahan dengan kebahagiaan yang tak lagi datang, hanya perasaanku yang sedih terlalu menyesakkan. Hanya aku masih berdiri dan memikirkan perihal cinta yang masih sedia untuk bertahan. Tetapi Kenapa harus saling kenal jika pada akhirnya harus saling melupakan?

 

Sekarang aku masih bertahan pada kita yang pernah mengikat perasaan, Aku masih setia meski kamu tak bersedia. Mungkin bagi sebagian orang menunggu adalah hal yang membosankan, tidak betah jika harus berlama-lama tanpa kepastian. Namun setidaknya aku masih punya alasan untuk di sini, meski kamu telah menjauh pergi. Setidaknya aku masih berusaha agar kamu bisa kembali, merengkuh rindu-rindu yang pernah kita kirimkan jauh-jauh hari.
Biarlah semua berjalan dengan sendirinya, biarkan saja waktu yang menjawab semuanya. Yang aku yakini juga tak aku sesali adalah kita yang pernah sama dalam banyak hal, berusaha mencoba namun gagal. Biarkan diriku menempuh jalan yang berbeda, dan biarkan aku mencintaimu sepenuhnya.

Oleh gendoon.
17 FEB 2018.
GALAU ABADI.

alasan bertahan Kata kata galau Putus cinta Ungkapan hati

Penulis: 
author
Kami adalah seorang penulis yang giat menulis dan membaca, berbagi informasi yang Insya Allah bermanfaat untuk diri kami sendiri dan orang lain.

Posting Terkait

Tinggalkan pesan