Keegoisan yang mematikan

485 views

Keegoisan yang mematikan.

Barangkali untuk sebagian orang membutuhkan waktu lama untuk benar-benar pergi dari luka patah hati. Terkadang ada saja yang tetap merindui seseorang, walaupun dia tahu itu adalah bagian rencana yang gagal di wujudkan. Selalu ada saja salah satu pihak yang tetap memilih berteman dengan rasa yang di tinggalkan. Rasa-rasa itulah alasan untuk tetap bertahan meskipun sangat sulit bahkan mustahil untuk memulangkan orang-orang yang memilih pergi hanya demi memuluskan ambisi.

 

 

Apa kamu tidak bisa membuat kisah dengan tidak melukai perasaan orang lain? Membuat kisah baru tidak harus menghancurkan Rasa yang dulu pernah dijaga. Itulah mengapa aku membodohkan kamu perihal egomu yang lebih keras dari batu. Tanpa berpikir bagaimana nantinya orang yang ditinggalkan, tanpa pernah bertanya padaku tentang keinginan menjadikan kisah ini sebagai kenangan. Kita dulu dipertemukan dalam keadaan baik, aku ingin kita baik-baik saja dengan kisah yang ada, aku tak ingin kamu berlalu dengan meninggalkan pilu.

 

Kamu bahkan membunuhku dengan rencana-rencana yang kau buat berantakan. Merobek Cinta dan cita yang sudah disepakati dengan jari. Kamu berbuat semua itu seolah kamu berkuasa atas hidupku, perbuatanmu hanya menimbulkan dendam masa depan yang akan aku tuju. Tak wajar kamu melakukan itu, sebab kita bukanlah musuh yang harus saling bunuh. Kita bukanlah sekumpulan benci yang harus saling menyakiti, kita adalah pasangan yang mencoba mencari titik terang dari permasalahan. Harusnya kamu lebih bisa mengedepankan pembicaraan dengan tenang.

 

Namun keputusan tetaplah keputusan. Sewajarnya saja aku menahanmu, sebisanya aku mempengaruhimu, aku tak mampu berbuat lebih jauh lagi untuk mempertahankan kisah yang akan mati.
Bukankah cinta pasti akan mendapatkan harga yang mahal dari sebuah perjuangan? Jika memang aku tak mendapati itu denganmu, barangkali kamu di takdirkan sebagai pengisi waktuku saja, lalu pergi dengan kisah yang ku anggap tiada.

Oleh gendoon.

9/01/2018

Curhatan Gendoon SMAN1 Way serdang

Penulis: 
author
Kami adalah seorang penulis yang giat menulis dan membaca, berbagi informasi yang Insya Allah bermanfaat untuk diri kami sendiri dan orang lain.

Posting Terkait

Tinggalkan pesan