Kata inspirasi dari status facebook

638 views

Hal yang sangat mengecewakan adalah ketika ada orang-orang yang peduli, namun pada akhirnya hanya menyakiti. Berpura-pura baik dan peduli itu sama saja membunuh dengan belati . Ingat, saat seseorang itu mendekatkan kita dengan kebahagiaan lalu mencabutnya dengan paksa, Apa yang kamu rasakan? Bukankah itu sama saja menaruh racun dalam air dingin yang menyejukan, namun berefek mematikan

 

Status facebook, gendoon, inspirasi

 

, atau memang lebih dari itu, Hal-hal yang tak mampu di cerna namun terpaksa di rasa.

Bukankah menyedihkan saat mengetahui apa yang kita yakini adalah hal yang harus di jauhi. Aku tak tahu bahwa kamu akan seperti itu, seperti mereka-mereka yang datang dengan senyuman, namun pergi meninggalkan kesedihan. Atau aku tidak harus mencintaimu dari sekarang, karna aku takut dengan luka di masa mendatang. Namun, bukan berarti aku mundur dari rencana awal hanya karna jelmaan masa lalu yang tak hilang. Aku meyakini bahwa tak semua cinta itu selalu berakhir dengan membutakan mata, seolah tak saling mengenal. padahal dulunya Saling mencintai, lalu berubah tak saling peduli.

 

aku tak menaruh besar harapan untuk kamu usahakan. Karna sekeras apa pun kita memperjuangkan, tetap saja Tuhan yang menentukan. Namun kamu dan aku juga harus saling mempercayai serta meyakini. Apa yang coba kita jaga hari ini, adalah cinta yang tak berakhir saling memaki.

 

Gendoon, status facebook, inspirasi

 

Percayalah, dengan rasa yang perlahan tiba, dengan kita kompak dalam cinta, lebih mudah menjaga yang sudah ada. Aku tidak ingin Menjadikan cerita ini sebatas kenangan saja, sebab kita berdua pernah terjatuh dalam luka. Aku ingin kita menjadikan ingatan yang pantas di ceritakan, tetapi membutuhkan energi untuk saling melengkapi. Jika tak sanggup pasti aku akan merasa lelah dan hatimu merasa kalah. Itulah mengapa aku selalu mengedepankan pembicaraan dari pada memilih diam, karna saat kedua pihak diam, aku akan menjadi acuh, dan kamu merasa tak butuh.

 

Kita tidak tahu seperti apa jalan ini, tapi aku tahu bahwa kita harus saling percaya untuk melewati rintangan yang ada. Bukankah cinta memang layak di perjuangkan? Bukankah juga butuh pengorbanan? Lalu apa yang harus di takutkan jika kita sudah mengetahui jalan.

 

Kita memang tidak tahu akhirnya, kita hanya dapat meluruskan ke mana arah cinta ingin pergi, apa harus saling melukai? Atau pergi ke tempat di mana kita menuai benci. Ataupun ke dalam kebahagiaan yang hakiki.

 

 

Inspirasi, status facebook, gendoon

Ingat 1 hal, jangan pernah mengatakan padaku bahwa cinta tak harus saling memiliki, sebab aku telah berjuang sepenuh hati. Kamu akan merasa menjadi orang bahagia di sampingku, jika kamu yakin akan hal itu.
Percayalah Cinta terbaik akan bersamamu, jika kamu menjadikan dirimu orang yang aku tuju. Lalu cinta terburuk akan menyertai dirimu, jika kamu melepaskan hal-hal yang coba aku wujudkan menjadi kenyataan.

Kamu ada dalam setiap doaku. Cintaku akan menyertai dalam langkah-langkah kaki.

Oleh gendoon

 

 

Kata-kata ini saya rangkai setelah melihat status mbak” yang ada di gambar..

Cinta facebook gambar Inspirasi Kata kata Status

Penulis: 
author
Kami adalah seorang penulis yang giat menulis dan membaca, berbagi informasi yang Insya Allah bermanfaat untuk diri kami sendiri dan orang lain.

Posting Terkait

Tinggalkan pesan